Bagaimana Menjadi "Menjadi Wirausaha Mandiri"

Bagaimana Menjadi

kewirausahaan 2019

Unisnu menyelenggarakan workshop kewirausahaan bertemakan“ Menjadi Wirausaha Mandiri” yang diiringi oleh sekitar 22 dosen dari berbagai fakultas di Unisnu Jepara di Ruang Seminar Fakultas Saintek Unisnu Jepara 15 Oktober 2019.

Selaku PT yang mempunyai wadah wirausaha untuk mahasiswanya, tujuan dari aktivitas ini merupakan berikan peluang pelatihan ataupun training of trainers kepada dosen.“ Di Unisnu Jepara memanglah ada matakuliah kewirausahaan, hingga dengan demikian kita dapat bersinergi dalam meningkatkan kewirausahaan di Unisnu Jepara. Dalam perihal ini secara teknis kami membagikan support dalam wujud rancangan alternatif disamping rancangan ajar yang secara akademik telah diberikan kepada mahasiswa di Unisnu Jepara,” Sarwido.

Bagi Sarwido, workshop kali ini membekali para dosen dengan modul- modul kewirausahaan. Harapannya bisa menciptakan bisnis yang berkepanjangan. Dalam materi tersebut dapat secara parsial pada bab- bab tertentu saja bergantung para dosen dalam mengaplikasikannya.